Kisah Nabi Sulaiman:Kisah Rasul dengan Mukjizat Mengagumkan

Kisah Nabi Sulaiman:Kisah Seorang Rasul dengan Mukjizat Mengagumkan - Dalam ahlussunnah waljama'ah yang benar aqidah, ada wajib 25 Rasul diyakini dan diketahui oleh setiap muslim. Salah satu dari 25 Rasul pada Nabi yang sama adalah Nabi Sulaiman.Sebenarnya, jumlah sejarah hidup Nabi umat manusia dalam jumlah sekitar 124.000 orang. Total Rasul sendiri adalah 313 orang. Namun, dalam keyakinan kami, bahwa kita harus tahu hanya 25 nabi dan rasul.
Sisanya hanya wajib kita percaya (bahwa para nabi dan hadir Rasul) saja, tidak untuk diketahui.

Oleh karena itu, mengetahui cerita atau kisah rasul-25 adalah suatu keharusan. Dengan mempelajari kisah Nabi Sulaiman, kami telah menjalankan sebagian persyaratan ini. Namun, jangan lupa untuk membaca kisah rasul-rasul lainnya. 🙂
Siapa Nabi Sulaiman?Dalam urutan nama-nama nabi dan rasul yang sering kita baca di buku-buku cerita Nabi, Nabi Sulaiman ada di No 18 sebelum nabi setelah Nabi Daud sebagai dan sebelum nabi Elia sebagai.

Ayah biologis dari Nabi Sulaiman adalah Nabi Daud as. Sebelum Nabi Sulaiman diangkat Rasul dan menahan utusan kerajaan pada saat yang sama raja sebelumnya adalah ayahnya sendiri, Nabi Daud as.Nabi Sulaiman dan ayah dari Daud sebagai dua dari Rasul yang diutus kepada anak-anak Israel di Palestina pada waktu itu.


Pemodelan dan Keistimewaan Nabi Sulaiman

Sejak kecil hingga remaja, Nabi Sulaiman telah menunjukkan kecerdasan, keterampilan dan kemampuan berpikir yang baik, terutama dalam pengambilan keputusan. Nabi Sulaiman mengatakan terlalu sering perselisihan menengahi yang terjadi antara warga di antara orang Israel.Dia juga sering menemani ayahnya dalam sidang untuk menangani berbagai perselisihan antara Bani Israel. Nabi Sulaiman sengaja diundang bersama sebagai proses regenerasi jika suatu hari Nabi Dauh seperti kematian.

Secara historis, diketahui bahwa Nabi Sulaiman adalah yang paling pintar di antara saudara kandung lainnya.Ada satu insiden yang menunjukkan kematangan Salomo dalam mediasi sengketa. Dalam uji coba dari dua orang datang meminta Nabi Daud sebagai hakim mereka, misalkan A dan B.

Sebuah taman telah dimasukkan oleh kambing dari B pada malam hari sehingga isi dari kebun yang telah diperlakukan begitu lama pergi hancur dan dimakan. Meskipun sudah memasuki masa panen. The B sendiri mengakui insiden itu.Dalam masalah ini, Nabi Daud memutuskan B harus menyerahkan kambing untuk A sebagai kompensasi.

Nabi Sulaiman merasa keputusan itu tidak tepat.Dia kemudian mengatakan kepada ayahnya kurang lebih seperti ini:"Wahai ayah saya, dalam penilaian saya tidak keputusan yang tepat. Saya pikir itu yang terbaik untuk kambing telah dimakan tanaman B si A, si B maka akan memugarkan (dengan diinvestasikan kembali misalnya) sehingga bagian belakang pabrik seperti biasa. Dan untuk B melakukannya, maka A harus menjaga kambing dari B, mengurus dan mengambil manfaat yang diperlukan. "

The Kuputusan diterima dengan baik oleh orang-orang yang menuntut dan dituntut. Kejadian ini membuat Nabi Sulaiman semakin mengagumi kecerdasannya.Kerajaan Nabi SulaimanSeperti dijelaskan sebelumnya, sejak saya masih muda, Nabi Sulaiman disiapkan oleh Raja Daud untuk menggantikan dia yang bertanggung jawab atas kerajaan Bani Israel.

Adik Raja Salomo, Absyalum, tidak bersedia untuk dilewati oleh adiknya. Dia menganggap dialah yang harus menjadi pewaris sebagai pewaris pertama ke kerajaan Bani Israel.Kisah Nabi Sulaiman Absyalum kemudian melakukan propaganda untuk menggulingkan ayahnya. Dia mengumpulkan sebuah komunitas yang telah terpengaruh untuk menduduki instana.

Absyalum berencana berhasil. Absyalum memerintah Kerajaan untuk beberapa waktu. Namun, dengan upaya-upaya tersebut, kerajaan bisa direbut kembali oleh Nabi Daud as.Seperti ketika kematian Nabi Daud, kerajaan Bani Israel diberikan kepada Nabi Sulaiman